KEBIJAKAN PENGEMBALIAN / PENUKARAN PRODUK

Q1 : Apakah ada batas waktu untuk mengembalikan/menukarkan produk?

Ya. Garansi pengembalian sampai dengan 4 hari sejak pembeli menerima produk.

Q2 : Apakah ada ketentuan produk yang bisa dikembalikan / ditukar?

Label Merk dan Hangtag Athletica harus masih dalam keadaan utuh. Barang yang akan dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat di antarkan, kondisi fisik barang di pastikan tidak ada yang cacat. Produk yang menggunakan kemasaan harus di kembalikan beserta dengan kemasannya. Untuk return cacat produk harus disertakan dengan video produknya.

Q3 : Apakah biaya pengiriman ditanggung pihak Athletica?

Ya. Jika cacat/kesalahan pengiriman dari pihak Athletica dan tidak melebihi masa garansi (4 hari)

CARA MENUKAR ATAU MENGEMBALIKAN PRODUK

1. Hubungi admin official akun Athletica untuk proses penukaran atau pengembalian produk
2. Kemas rapi produk dengan plastik / box Athletica sesuai kelengkapan pada saat penerimaan barang
3. Mengirimkan barang ke alamat yang dikonfirmasi oleh admin

CARA REFUND ATAU PENGEMBALIAN DANA

1. Hubungi admin official akun Athletica untuk refund / pengembalian dana.
2. Pengembalian dana akan diproses maksimal 5 sampai 7 hari kerja sejak klaim refund
Daftar Belanjaan Kamu!
ATHLETICA ON MARKETPLACE
METODE PEMBAYARAN
JASA PENGIRIMAN
ATHLETICA HEAD OFFICE
Komplek Bank Duta, Jl. Waas Blok B22, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40267
Telepon : (022) 287301291 Email : cs.geoffmax@gmail.com
Athletica © 2020 . Allright Reserved
Tentang Kami Kebijakan Privasi Cara Order
Cara Return & Refund

Coming Soon

Nantikan Product Athletica Series di marketplace kesayangan Anda.